Tip & Trik Cara mudah cari kerja dengan jejaring sosial

Anda Sulit mencari Lowongan Kerja ? anda Belum Punya Pekerjaan ? atau ingin mencari pekerjaan ? Cobalah BeKnown!

BeKnown merupakan aplikasi mencari kerja keluaran Monster yang diluncurkan kemarin. Aplikasi ini dapat diakses melalui Facebook. Pengguna Monster dapat mengimpor data mereka ke Facebook dan bisa menggunakan layanan tersebut untuk menampilkan curriculum vitae profesional mereka untuk mencari pekerjaan.

Matthew Mund, Pemimpin proyek ini mempunyai alasan kenapa ia menumpangkan BeKnown di Facebook, yakni karena pengguna Facebook yang sudah mencapai 700 juta. Ia berharap dengan menggunakan Facebook, penerimaannya akan besar di masyarakat. Dengan cara strategis ini banyak dilakukan pengembang aplikasi sekarang.

“Anda dapat mengatur identitas profesional dan identitas sosial Anda dalam satu tempat,” ujar Mund dari Monster.

Monster sudah mampu mendapatkan sekitar 38 juta pengunjung baru setiap bulannya.

Tapi untuk BeKnown, mempunyai saingan terbesar Monster tentu adalah LinkedIn, yang sudah menetapkan diri sebagai situs jejaring sosial pencari kerja pertama, yang sangat sukses dan punya lebih dari 100 juta anggota.

Monster juga bukan pertama yang menumpang pada Facebook. Sebelumnya sudah ada BranchOut, yang punya anggota sekitar 800.000. (google)
Share this article on :

3 komentar:

Unknown mengatakan...


http://tiny.cc/4w8hcx

Dengan bergabung dan mengisi formulir survei ini, anda berpeluang berpenghasilan besar. Silahkan coba dan klik link di atas. Thank you.


Bilal mengatakan...

Info yang sangat menarik, Kalau ada yang susah lulus ujian kerja lebih baik pelajari dahulu Soal Psikotes agar tahu bagaimana triknya. Bagi yang mau ikutan Bisnis Afiliasi silahkan pelajari Tutorial : Membuat Landingpage Blogspot profesional. Setelah itu gunakan Jasa Backlink Murah 50 Ribu untuk mempromosikan blog anda.

Unknown mengatakan...

tq banget infonya gan..
Perumahan Baru di Tanggerang

Posting Komentar

Partner

Neutironroelangga
 
© Copyright 2010-2011 eRDe ITech All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.