Samsung Galaxy Note (Smartphone Berposesor 1,4 GHz)

Samsung Galaxy Note
Perbedaan Smartphone dan Tablet PC semakin tipis saja, baik dari segi software maupun hardware. Pada tanggal 1 September lalu, Samsung mengenalkan smartphone kelas premium seri galaxy, yaitu smartphone Note.

sekilas desainnya mirip dengan tablet karena layarnya paling luas di jajaran smartphone yaitu (5,3 Inci). teknologi Super AMOLED membuat layar ponsel ini tampak sangat jernih dan responsif karena menggunakan kaca kapasitif serta memiliki kemampuan multitouch.

Kehadiran sensor cahaya membuat tingkat kecerahan layar bisa tampil otomatis menyesuaikan kondisi cahaya di sekeliling kita. Samsung terkenal sebagai pembuat display yang tangguh. Disebut-sebut, Produsen asal Korsel ini juga memasok display untuk Apple Ipad.

Fasilitas Samsung Galaxy Note ini cukup lengkap yaitu dengan
KAMERA
kamera utama 8 MP, lensa otofokus, dengan kemampuan untuk mendeteksi senyum, bidikan beruntun, panorama, serta dilengkapi LED Flash. Kamera dapat merekam video berkualitas HD 1080p@30 fps. Foto dan video bisa diedit, sementara kamera sekundernya 2 megapiksel untuk keperluan video call.

INTERNET
Kemampuan internetnya sanggup melaju hingga 21 Mbps melalui jalur HSDPA. Ponsel ini bisa dijadikan hotspot portabel karena sudah menggunakan sistem operaso Android 2,3 Gangerbread. browsernya mendukung tampilan web utuh serta tersedia Adobe Flash 10.1 sehingga menjelajahi internet semakin menarik. Jejaring Sosial sudah terintegrasi diantaranya adalah Facebook, Twitter, dan Picassa. bisa mengunggah video langsung di youtube.
Fitur menarik lainnya adalah DLNA yang memungkinkan ponsel ini terbagi musik, foto, video dan data tanpa kabel dengan perangkat lain seperti televisi atau speaker eksternal.
sementara fitur NFC berfungsi menjadikan ponsel ini sebagai alat pembayaran melalui alat pembaca, bila kelak layanan ini dikembangkan oleh operator di Tanah Air.
Galaxy Note digerakkan oleh prosesor Cortex A9 Dual Core 1,4 GHz, RAM 1Gb, Mali-400MPGPU. Ponsel ini hadir dalam dua pilihan ruang simpan internal yaitu 16GB dan 32GB.
sedangkan ruang simpan eksternal kedua versi sama-sama menggunakan microSD hingga 32GB.
Yang sangat mengejutkan adalah disertakannya stylus yang tampaknya telah didesain khusus agar bisa bekerja pada layar kapasitas.
Dengan segala kecanggihan tersebut, Samsung Galaxy Note diperkirakan dijual dengan kisaran harga 8 Jutaan, dan diperkirakan akan beredar pada awal 2012.
Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Partner

Neutironroelangga
 
© Copyright 2010-2011 eRDe ITech All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.