Amazon Kindle Fire Tablet Super Murah


Amazon resmi meluncurkan produk baru dengan harga US $119 pada kamis lalu (28-9-2011). Tablet bersistem operasi android ini akan menggetarkan pasar tablet dengan harga yang sangat rendah dari kompetitornya.


Ini sangat fantastik dengan fitur-fiturnya yang sangat komplit dan tablet ini tidak beda jauh dengan tablet andoid lainnya, yaitu :

  1. Prosesor Texas Instruments OMAP (Open Multimedia Application Processor) dual-core 1 GHz.
  2. Memory 8 Gb.
  3. Wifi.
  4. Layar LCD 7 inci ber-backlist dengan resolusi 1024-600.
  5. Berat 14,6 ounce.
  6. Aplication store Android.
  7. video/Mp3.
  8. Layanan cloud.
Diatas merupakan spesifikasi sekilas dan masih banyak lagi fitur-fitur yang tersedia didalamnya. Hanya saja tablet Kindle Fire ini tidak dilengkapi dengan kamera dan mikrofon. Hal ini akan menjadi ancaman terhadap table android lainnya dikarenakan harganya yang sangat murah dibandingkan  tablet android lainnya. " ini merupakan produk premium, tetapi harganya yang non-premium," kata Jeff Bezos, CEO Amazon, dalam peluncuran produk Kindle Fire.

Di saat yang sama, Jeff Bezos juga meluncurkan produk e-reader Kindle Touch dengan harga US $ 99 dan akan tersedia pula versi e-reader 3G dengan harga US$149. kedua produk tersebut nantinya akan launcing pada tanggal 21 November mendatang.

Jika anda berminat silahkan langsung mengindennya sekarang juga.

(rlg)
Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Partner

Neutironroelangga
 
© Copyright 2010-2011 eRDe ITech All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.