T-Mobile memperkenalkan Samsung Galaxy S II, HTC Amaze 4G

T-Mobile USA hari ini meluncurkan produk terbaru yang kemungkinan akan menjadi ponsel andalannya untuk sisa tahun yaitu: Samsung Galaxy S II dan HTC Amaze 4G. 

T-Mobile Amaze 4G dari HTC.
(Credit: T-Mobile USA)

Kedua ponsel akan tersedia pada 12 Oktober mendatang, dengan harga jual $ 259,99 untuk HTC Amaze 4G dan $229.99 untuk Galaxy s II,disamping itu akan dapat potongan $ 50 dengan kontrak 2 tahun.

Kedua smartphone adalah yang pertama untuk berjalannya T-Mobile newly  upgraded network. Perusahaan yang mengatakan lebih cepat daripada koneksi internet kebanyakan konsumen 'rumahan'. Sementara T-Mobile tidak memiliki spektrum untuk membangun jaringan 4G LTE benar, malah menempatkan sumber daya di belakang versi upgrade dari teknologi HSPA yang memberikan kecepatan koneksi yang lebih tinggi.

T-mobile versi Samsung Galaxy S II.
Karena sambungan yang lebih cepat, T-Mobile calls its network 4G, meletakkannya di tingkat yang sama  dengan kebijakan pemasaran sebagai Versi Wireless dan Sprint Nextel. Cole Brodman, direktur pemasaran T-Mobile, mengatakan ponsel harus bisa memiliki kecepatan rata-rata sekitar 8 megabit per detik, dan kecepatan puncak 20 megabit per detik - lebih cepat daripada koneksi DSL atau kabel rumah yang standar. 
Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Partner

Neutironroelangga
 
© Copyright 2010-2011 eRDe ITech All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.