Top 5 Tablet Terpopuler Se Dunia

Pasar Tablet kini telah tumbuh begitu cepat dan besar, itu akan semakin sulit untuk menentukan pilihan diantara semua perangkat, selain Ipad, ada lusinan tablet android dari berbagai produsen, dan semua itu memiliki spesifikasi yang berbeda dari tiap tablet yang ditawarkan. Semakin banyak produk tablet bermunculan semakin pusing pula untuk memilih satu dari sekian banyak produk tablet yang ada. Tetapi janganlah khawatir, mungkin berikut ini bisa menjadikan refrensi anda untuk menentukan pilihan yang tepat, karena  lima perangkat berikut sangat baik untuk memenuhi kebutuhan yang hampir semua orang memilih produk tablet berikut dipasaran, berikut 5 terbaik tablet di dunia.





Samsung Galaxy Tab 8.9. Galaxy tab 8.9 ini sangat simple diseluruh fiturnya dan dapat menjalankan Android 3.0 Honeycomb. Ini tidak sebesar model 10 Inci, tetapi tidak sekecil Galaxy Tab yang pertama (yang memiliki layar 7 inci). Spesifikasi dan kinerjanya yang bijaksana, produk ini memiliki prosesor Dual Core, GPS, Wifi, HSPA dan beberapa dukungan, mempunyai ruang penyimpanan 64 GB, Baterai 6000 mAh, segalanya jauh sangat anda butuhkan untuk dirumah maupun dikantor dengan ketebalan 8,6 mm yang sangat menarik bila anda mempunya tablet ini.

Apple iPad. Jika anda membutuhkan sebuah tablet yang sederhana untuk memulainya dan digunakan (misalnya jika anda ingin membeli satu untuk kakek-nenek, orang tua, atau keluarga anda), ada yang lebih baik daripada iPad. IOS praktis no-brainer untuk belajar, dan sementara iPad 2 sekarang dijual dan menawarkan beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan, model pertama masih merupakan perangkat yang menakjubkan dan hampir tidak ada perbedaan diantara keduanya di dunia nyata, selain dari ketebalah yang ekstra, tapi harga secara signifikan lebih rendah untuk produk iPad.

Samsung Galaxy Tab 7.7. Jika anda menginginkan tablet mutlak yang terbaik ada, Ukurannya cukup mini sehingga dapat masuk ke saku anda, namun spesifikasi dan fitur yang ada didalamnya bukan mainan, karena sederet fitur canggih dibenamkan di tablet PC Galaxy Tab 7.7 ini, selain itu Gadget ini juga dapat berubah fungsi menjadi sebuah remote control Universal, yang memungkinkan pengguna mengendalikan TV, DVD Player, dan Blu-Ray Player. Salah satu terbaik juga di IFA 2011 adalah Sony Ericsson Xperia Arc S.


ViewSonic ViewPad 7x. Perangkat Tablet 7 Inci pertama didunia yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb. ViewSonic ViewPad 7x hadir dengan Android Honeycomb versi 3.0.1 yang memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 Pixel. Prosesor Dual Core NVIDIA Tegra 2 1GHz,Dual Kamera, Jaringan HSPA+, Wifi, dan Port HDMI. ini cocok untuk anda dan bisa dibawa kemana saja yang anda inginkan.



Sony Tablet S. Merupakan tablet Android dari Sony dengan layar 9.4 inci dengan tebal 0.7 inci. Tablet ini sangat unik dibanding tablet lainnya terutama terlihat dari samping. Tablet Sony S ini didukung Prosesor Dual-Core Nvidia Tegra 2, RAM 1GB, OS Android 3.1  (honeycomb), kamera 5 Megapixel, Wifi, Bluetooth, SD card slot, dan sebuah fitur spesial bernama IR blaster yang berfungsi sebagai remote control di sistem sony home theater. Tablet ini juga ditambah sertifikat PlayStation alias bisa untuk main game PS.

Itulah 5 Top Tablet di dunia yang sering dicari oleh konsumen di mana pun. semoga refrensi ini bermanfaat bagi pembaca. (rlg)
Share this article on :

1 komentar:

Fuadi Mukhlis mengatakan...

Bingung milih tablet pc yang mana? :-(

Posting Komentar

Partner

Neutironroelangga
 
© Copyright 2010-2011 eRDe ITech All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.