Raksasa Google Kini Punya Toko Mini Chromezone

Raksasa Google kini telah rilis toko mini google yang dinamakan Chromezone,
menurut Evening Standard, chromezone terletak di sebuah toko PC world dengan luas 285 meter persegi dan menjual komputer Chromebook Google bersama dengan aksesoris terkait.

Chromezone bertempat di Tottenham Court Road, London. Toko ini diujicoba Google untuk menjual Chromebook, laptop dengan OS Chrome bikinannya, yang dibuat bersama beberapa vendor teknologi seperti Acer dan Samsung. Dalam artikel itu menyebutkan Google kepala pemasaran konsumen Inggris Arvind Desikan mengatakan bahwa mini-toko adalah hanya awal dari rencana ritel Google.

Chromebook merupakan laptop yang kebanyakan fungsinya mengandalkan koneksi internet. Sebelumnya, laptop ini hanya dijual secara online. Sekarang, konsumen bisa melihatnya langsung di toko Google dan bisa menanyakan langsung kemampuannya. 


Chromezone dididirikan guna meningkatkan pangsa pasar dimana bisa langsung datang ke toko google untuk memilih berbagai macam aksesoris yang disediakan. Dan akan merilis toko mini lagi 7 oktober mendatang. Sumber : searchengineland (rlg)
Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Partner

Neutironroelangga
 
© Copyright 2010-2011 eRDe ITech All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.